Kontes Desain Kaos Rumahweb Indonesia


Ini dia, khusus untuk kamu yang jago desain, harus banget ikutan! Lomba Desain Kaos Rumahweb Indonesia. Rekan Rumahweb dapat mengilustrasikan salah satu tema ke dalam desain kaos yang sesuai dengan kreatifitas dan imajinasimu masing-masing.
Tema:
  1. Technovolution; Evolution of Technology
Teknologi muncul karena adanya aktivitas yang dilakukan oleh manusia yang terus menerus berkembang, sehingga diperlukan suatu alat untuk membantu kelancaran aktivitas keseharian manusia. Dengan semakin canggihnya teknologi, menyebabkan semakin maju pula peradaban manusia. Misalnya, beberapa tahun belakang masih sedikit orang yang menggunakan maupun mengenal smartphone, namun sekarang smartphone hampir diketahui dan digunakan oleh banyak orang karena kelebihan yang dimiliki daripada handphone konvensional. Handphone konvensional telah berevolusi menjadi smartphone yang banyak membantu kegiatan manusia baik sebagai alat komunikasi maupun dianggap sebagai “asisten pribadi”, karena kemampuannya yang multitasking. Nah, Rekan Rumahweb dapat menginterpretasikan bagaimana ya teknologi dengan sangat cepat berkembang dari masa ke masa sehingga teknologi semakin bervariasi dan berimbas pada kehidupan manusia.
  1. Engadget; An Engagement with your Gadget
Jika berbicara mengenai gadget, maka asumsi kita mengarah kepada suatu alat komunikasi yang mutakhir. Dengan kekuatannya, gadget mampu menarik banyak manusia untuk tenggelam dalam kecanggihannya. Tentunya, kamu pernah lihat satu keluarga yang sedang makan bersama atau sekedar menghabiskan waktu bersama tetapi mereka tidak berbicara satu sama lain, melainkan asik dengan gadgetnya sendiri-sendiri. Itulah realita yang terjadi kini, bahwa pada beberapa orang, gadget telah menjadi bagian hidup yang tidak dapat terpisahkan.
  1. Comic Strip Orang Rumah
Senang sekali rasanya Rumahweb Indonesia telah melayani Rekan Rumahweb selama 11 tahun dengan sepenuh hati. Apakah pernah terbesit di kepala kamu, apa saja yang dilakukan oleh Orang Rumah dalam menjaga kepuasan dan meningkatkan pelayanannya terhadap Rekan Rumahweb? Ayo, gambarkanlah karakter atau aktivitas Orang Rumah saat melayani Rekan Rumahweb secara kreatif, unik dan imajinatif.
Ketentuan Desain:
  1. Ilustrasi yang dibuat harus sesuai dengan tema, desain typo/typee juga diperbolehkan asal mengandung unsur ilustrasi didalamnya
  2. File dalam format Corel Draw atau Adobe Ilustrator (vector based) dengan ukuran bebas. Jika tidak dapat diattach sebagai email, karya dapat diupload ke akun hosting dan dikirimkan link kepada kami untuk mendownloadnya.
  3. Warna dasar kaos bebas, dengan ilustrasi boleh dibuat bolak balik atau satu sisi kaos
  4. Desain kaos boleh lengan panjang atau lengan pendek
  5. Tidak boleh menyinggung SARA/Pornografi/kekerasan/provokasi dan hal negatif lainnya.
  6. Karya orisinil, belum pernah dipublikasikan melalui media manapun dan tidak pernah dikirimkan dalam kompetisi lainnya. So, be creative and don’t be a copycat!
Aturan Main:
  1. Siapa saja boleh ikutan, asal LIKE FACEBOOK FANS PAGE Rumahweb dan FOLLOW Twitter @rumahwebtweet
  2. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal 3 desain
  3. Kirim karyamu melalui e-mail, ke contest@rumahweb.co.id dengan subjek“Lomba Desain Kaos Rumahweb Indonesia”
  4. Jangan lupa, kirimkan juga datamu di body e-mail: Nama Facebook dan Twitter kamu (Jika ada), Nama Lengkap, Nomor. HP dan E-mail
  5. Akan dipilih 10 besar desain terbaik oleh pihak Rumahweb Indonesia, dan 10 karya tersebut kemudian di upload di Facebook Fans Page Rumahweb Indonesia untuk di voting oleh Rekan Rumahweb.
  6. Jika karya kamu masuk 10 besar, kamu boleh mempublikasikan hasil karyamu seluas-luasnya disertai dengan LINK Fan Page Facebook Rumahweb Indonesia. Makin luas kamu menyebarkan desain karyamu, makin banyak yang suka desain kaos kamu
  7. Akan dipilih 3 pemenang berdasarkan penilaian dari juri (70% bobot penilaian) dan jumlah LIKES dalam Fan Page Facebook Rumahweb Indonesia (30% bobot penilaian)
Term and Condition:
  1. Pihak Rumahweb akan memegang hak eksklusif untuk mencetak dan mengedarkan hasil desain pemenang dalam bentuk kaos dan pemenang lomba tidak diperbolehkan menggunakan desain pemenang untuk keperluan lain kecuali atas persetujuan tertulis dari pihak Rumahweb, termasuk di dalamnya mengubah logo dan atribut-atribut lain dari Rumahweb dan menggantinya dengan yang lain
  2. Seluruh karya peserta menjadi hak milik Rumahweb dan bebas untuk digunakan dan dipublikasikan dalam bentuk dan keperluan apapun
  3. Peserta membebaskan Rumahweb dari segala bentuk tuntutan hukum atas penggunaan karya yang dikirimkan
  4. Keputusan pihak Rumahweb Indonesia perihal pemenang dan kebijakan lainnya bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
  5. Peserta yang mengikuti lomba ini dengan mengirimkan karyanya dianggap telah memahami dan menyetujui Ketentuan, Aturan Main dan Term and Coditian diatas.
Timeline kontes Lomba Desain Kaos:
Pengumpulan karya
10 April – 5 Mei 2013
Pemilihan 10 besar karya terbaik oleh pihak Rumahweb
6 Mei – 12 Mei 2013
Voting karya melalui facebook
13 Mei – 26 Mei 2013
Pengumuman Pemenang
27 Mei 2013
Pemenang dan Hadiah:
Pemenang terbaik pertama berhak atas:
APPLE iPad 2 White 16 GB Wi-Fi
Pemenang terbaik kedua berhak atas:
Tablet ACER Iconia B1-A71
Pemenang terbaik ketiga berhak atas:
Smartfren Andromax U
Selamat berkarya, Rekan Rumahweb! Happy designing!

Info lebih lanjut kunjungi 
http://www.rumahweb.com/promo/

Blog, Updated at: 2:47 AM